Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Musthofa Klaim Namanya Sudah Dikenal Publik Jateng



Reporter:    /  @ 22:16:40  /  2 Mei 2017

    Print       Email

Sejumlah kader PDIP menandatangani dukungan kepada Ketua DPC PDIP Kudus Musthofa untuk maju dalam Pilgub Jateng mendatang. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Ketua DPC PDIP Kudus Musthofa, menyatakan siap mengemban amanat dari kader yang sepakat mengharapkannya maju ke dalam bursa calon Gubernur Jateng.

Musthofa siap mengemban amanat kader PDIP Kudus. “Saya saya siap menjalani apa yang dikehendaki partai. Dan adanya kader yang menyepakati saya, itu juga dari proses mulai ranting. Jadi sudah sesuai prosedur,” katanya di kota setempat, Selasa (2/5/2017).

Disinggung mengenai apakah namanya sudah popular di mata rakyat Jateng, Musthofa klaim jika namanya sudah dikenal. Terutama di mata warga Jateng.
Meski demikian, semuanya merupakan hak dari ketua umum yang memberikan rekomendasi. Toh, mengenai siapa yang akan diberikan rekomendasi, juga masih belum diketahui. Tapi berdasarkan pemberitaan yang beredar, ketua umum meminta untuk melakukan proses penjaringan calon.

“Mengenai nama lain seperti pak Ganjar, saya belum tahu. Namun beliau adalah orang yag baik, tapi sekali lagi keputusan adalah hak dari ketua partai,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Hidup Seorang Diri, Nenek 80 Tahun di Jepara Tergolek Sakit di Ranjang Kayu Selama 7 Bulan

Selengkapnya →