Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Demi Lihat Gubernur, Warga Mlowokarangtalun Grobogan Rela Libur ke Sawah



Reporter:    /  @ 21:51:58  /  2 Mei 2017

    Print       Email

 

Kedatangan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Desa Mlowokarangtalun, Kecamatan Pulokulon disambut antusias (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Selain diikuti ratusan peserta, pelaksanaan upacara Hardiknas tingkat Jateng yang dipusatkan di lapangan Desa Mlowokarangtalun, Kecamatan Pulokulon, Grobogan, Selasa (2/5/2017) juga mendapat perhatian dari warga setempat. Indikasinya, ratusan warga berdatangan di sekitar lokasi.

Selain menyaksikan jalannya upacara, ada tujuan khusus lainnya. Yakni, warga setempat ingin melihat sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Bupati Grobogan Sri Sumarni yang hadir dalam upacara tersebut.

“Seumur-umur, baru sekali ini ada Gubernur yang mau berkunjung ke Desa Mlowokarangtalun. Saya senang ada kunjungan gubernur dan juga bupati. Soalnya, sejak dilantik, bupati juga baru kali ini datang kesini,” ujar Purjiyem (52), warga setempat.

Demi melihat gubernur dan bupati, warga setempat rela tidak pergi ke sawah. Soalnya, kesempatan itu tidak akan mudah didapat.

“Hari ini, desa saya kedatangan tamu istimewa. Makanya, saya rela tidak kerja biar bisa melihat dan bersalaman dengan pak gubernur,” cetus Saryoto (46), warga lainnya.

Kedatangan Ganjar dan bupati serta para pejabat lainnya di Desa Mlowokarangtalun memang sempat bikin heboh. Usai upacara, banyak orang berebut ingin bersalaman dan minta foto bersama. Mulai dari siswa sekolah, warga dan para guru.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Film Produksi SMPN 1 Gubug Kembali Berjaya di Ajang Festival Film Grobogan

Selengkapnya →