Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Hardiknas, Dua Siswa SD Cahaya Kudus Dapat Penghargaan Bupati karena Prestasi Josnya di Filipina



Reporter:    /  @ 13:15:13  /  2 Mei 2017

    Print       Email

 

Bupati Kudus Musthofa foto bersama kedua siswa SD Cahaya Nur dan sejumlah pejabat setempat di pendapa pemkab setempat, Selasa. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Dua orang siswa SD Cahaya Nur Kudus, mendapat penghargaan khusus dari bupati setempat, Musthofa, Selasa (2/5/2017). Penghargaan itu diberikan bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

Keduanya adalah Steven Darren Wijaya, siswa kelas IV, dan Theresa Nicola Widjaja, siswa kelas III. Mereka mendapatkan emas di Olimpiade Matematika tingkat Internasional di Filipina, 22 April 2017. Keduanya mendapat bantuan uang pembinaan dari Bupati Kudus, nominal masing-masing Rp 1 juta. Keduanya tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya.

Seperti yang dikatakan Steven. Dia bangga karena mewakili Indonesia dan merupakan wakil dari Kudus. “Kegiatan tersebut, diikuti 64 peserta. Semuanya mulai dari kelas satu hingga kelas enam,” katanya usai upacara Hardiknas di Pendapa Pemkab Kudus.

Selain mereka berdua, penghargaan uang pembinaan dari bupati juga diberikan kepada guru di SD 1 Bulung Kulon Jekulo, Nur Hadi karena meraih juara nasional penghargaan Anugerah Konstitusi Guru PKN SD 2016.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Film Produksi SMPN 1 Gubug Kembali Berjaya di Ajang Festival Film Grobogan

Selengkapnya →