Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Polisi Sita Miras yang Dibawa Siswi di Pati Jelang Kelulusan



Reporter:    /  @ 18:00:28  /  2 Mei 2017

    Print       Email

Polisi menunjukkan baju pelajar salah satu SMK yang disita di kawasan parkir Desa Bumiayu, Wedarijaksa, Selasa (2/5/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Petugas Polsek Wedarijaksa menyita puluhan seragam siswa yang dicorat-coret menjelang pengumuman kelulusan, Selasa (2/5/2017) pukul 16.00 WIB.

Puluhan seragam yang sudah dicorat-coret itu disita polisi dari kawasan parkir yang dijadikan mangkal siswa salah satu SMK di Pati. Dari puluhan seragam yang disita, dua siswa di antaranya diamankan di Mapolsek Wedarijaksa.

Tak hanya menyita puluhan seragam, polisi juga mengamankan satu botol minuman keras yang dibawa siswi salah satu SMK berinisial CS (18), warga Alasdowo, Dukuhseti. Satu botol miras itu dibawa siswi bersama segerombolan siswa lainnya.

“Dua siswa-siswi yang akan merayakan pesta kelulusan kami amankan di Mapolsek Wedarijaksa. Keduanya akan kami lakukan pembinaan dengan memanggil orang tua dan gurunya,” ujar Kapolsek Wedarijaksa AKP Sulistyaningrum.

Polisi juga mengamankan satu sepeda motor modifikasi yang tidak sesuai dengan spesifikasi, tanpa spion. “Sepeda motor ini tidak sesuai spesifikasi, tanpa spion dan menimbulkan kebisingan saat digeber,” imbuh AKP Sulis.

Dari pantauan MuriaNewsCom di lapangan, penjagaan polisi ditempatkan di sejumlah titik untuk mengantisipasi adanya konvoi dan tawuran. Bahkan, Stadion Joyokusumo ditutup karena tempat tersebut kerapkali dijadikan ajang tawuran.

Kabag Ops Polres Pati Kompol Sundoyo menambahkan, masing-masing polsek dikerahkan untuk berjaga-jaga di sejumlah titik rawan. Penjagaan yang ketat diharapkan bisa mengantisipasi adanya kemungkinan tawuran atau konvoi.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Film Produksi SMPN 1 Gubug Kembali Berjaya di Ajang Festival Film Grobogan

Selengkapnya →