Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Gubernur Berikan Penghargaan pada Insan Pendidikan Beprestasi di Grobogan



Reporter:    /  @ 13:30:22  /  2 Mei 2017

    Print       Email

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyerahkan bantuan peralatan sekolah untuk siswa SDN Mlowokarangtalun 01 (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyerahkan penghargaan bagi insan pendidikan yang meraih prestasi tingkat nasional maupun internasional. Terdiri dari, siswa, mahasiswa dan guru yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Tengah.

Penyerahan penghargaan itu dilakukan Ganjar usai upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Lapangan Desa Mlowokarangtalun, Kecamatan Pulokulon, Grobogan, Selasa (2/5/2017). Dalam upacaa Hardiknas tingkat Jateng ini, Ganjar bertindak selaku inspektur upacara.

“Prestasi yang diraih ini sangat membanggakan. Ada yang dapat prestasi di bidang sains, olahraga dan lainnya. Semoga ini bisa memicu siswa, mahasiswa dan guru lainnya untuk beprestasi,” kata Ganjar didampingi Bupati Grobogan Sri Sumarni, saat menyerahkan penghargaan.

Selain penghargaan, Ganjar juga menyerahkan bantuan peralatan sekolah untuk siswa SDN Mlowokarangtalun 01. Perwakilan siswa terlihat sangat ceria saat menerima bantuan tersebut.

“Semoga bermanfaat dan menambah semangat belajar,” ujar Ganjar.

Saat menyampaikan amanat, Ganjar menyatakan, pihaknya akan terus berupaya menciptakan pendidikan yang makin berkualitas. Namun, untuk mewujudkan pendidikan berkualitas tersebut bukan persoalan mudah.

“Soalnya, banyak permasalahan yang ada dalam dunia pendidikan ini. Tetapi, adanya masalah ini tidak akan melunturkan semangat. Justru harus kita carikan solusi dan jadi pemacu untuk meuwujudkan pendidikan yang berkualitas,” cetusnya. 

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pelaku Korupsi Tidak Bisa Dipandang dari Latar Belakangnya, Begini Penjelasannya

Selengkapnya →