Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Nanti Malam, Habib Luthfi Bakal Isi Pengajian di Mejobo Kudus



Reporter:    /  @ 18:00:06  /  1 Mei 2017

    Print       Email

Salah satu anggota GP Ansor Kudus di sela-sela kegiatan Harlah. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – GP Ansor Kudus, merayakan kegiatan harlah ke -83. Dalam puncak kegiatan akan berlangsung Senin (1/5/2017), berupa pengajian umum yang menghadirkan Habib Luthfi bin Yahya dari  Pekalongan.

Ketua penyelenggara kegiatan harlah GP Ansor Kudus H Mawahib, mengatakan kegiatan pengajian akan dilaksanakan di Pondok Pesantren Nashrul Ummah, Mejobo. Rencananya kegiatan pengajian akan dilaksanakan mulai pukul 20.00 WIB.

“Kami menghadirkan Habib Luthfi dari Pekalongan. Berdasarkan konfirmasi yang kami lakukan, beliau bisa hadir dalam pengajian nanti malam,” katanya di Kudus, Senin.

Selain Habib Luthfi, pihaknya juga mengundang sejumlah kiai dan habib lainya. Seperti halnya Abdul Gofur Maimun Zubair. Ada undangan sekitar 10 ribu telah disebar ke sejumlah kalangan.

Sebelum pengajian, malam nanti juga akan diselenggarakan kegiatan halaqoh kiai Kudus. Halaqoh akan dipimpin langsung oleh Habib Luthfi yang bertempat di Omah Genbyog Mejobo. Dalam acara Halaqoh tersebut diperkirakan akan dihadiri sekitar 300 kiai.

Dikatakan, pada kegiatan Harlah GP Ansor tahun ini, sebelumnya sudah dilaksanakan sejumlah kegiatan. Seperti lomba badminton antaranggota Ansor 22-26 April lalu di lapangan olahraga Kirig Mejobo, kirab kebangsaan apel NKRI yang berlangsung 30 April dan puncaknya adalah kegiatan malam nanti. “Semalam juga ada kegiatan Jagong Kamulyan di Omah Gebyok Mejobo. Hadir dalam kegiatan Gus Abdul Jalil, M Nadjib Hasan dan sejumlah tokoh-tokoh di Kudus,” ungkap dia.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Tak Punya IMB, Pemilik Kos di Kawasan Kampus UMK Dipanggil Satpol PP

Selengkapnya →