Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

PTM Sukun Juara Umum Go Fun Cup 2017



Reporter:    /  @ 16:57:15  /  1 Mei 2017

    Print       Email

Atlet PTM Sukun saat memperlihatkan penghargaan yan diterima. (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Kudus – PTM Sukun kembali mendulang prestasi bergensi kejuaraan tenis meja tingkat nasional. Kali ini, PTM Sukun mengharumkan nama Kudus dengan menjadi juara umum dalam ajang Go Fun Cup 2017, yang dilaksanakan di Bojonegoro Jawa Timur, pada 14 – 16 April.

PTM Sukun memborong juara dalam beberapa kelas yang dilombakan. Di antaranya, adalah Beregu Putra, Tunggal Putra Eksklusif, Tunggal Yunior Putra dan Tunggal Junior Putri. Selain menang, beberapa atlet PTM Sukun juga menduduki peringkat tiga bersama dalam Yunior Putri 

“Kami menjadi juara umum dalam pertandingan tersebut. Total medali emas yang dikumpulkan sejumlah empat emas dan dua perunggu,” kata pengurus PTM Sukun Heni Sandra saat dihubungi MuriaNewsCom.

Menurutnya, pada Beregu Putra, dimenangkan oleh Fredly, Yulius dan Ardha. Kemudian Tunggal Putra Eksklusif  diraih Edi Mahmud, Tunggal Yunior Putra Mahmud dan Tunggal Yunior Putri diraih oleh Alimah. Sedang tiga bersama ada Putri dan Halimah yang semuanya dari PTM Sukun.

Dikatakan, pada kelas Beregu Putra, PTM Sukun berhasil mengalahkan Temanggung dalam laga final. Begitu pula pada Tunggal Putra Eksklusif, PTM Sukun mengalahkan Rajawali Surabaya.  Sedangkan untuk Tunggal Junior Putri , PTM Sukun mengalahkan lawannya Panglima Kediri dan untuk Tunggal Yunior Putri, PTM Sukun mengalahkan Bos Surabaya di laga final.

“Kemenangan ini merupakan kemenangan kesekian kalinya dalam kejuaraan tenis meja. Ini merupakan bukti komitmen kami dalam hal mendidik para atlet tenis meja di PTM Sukun,” ungkap dia.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Panggil DPN APTRI, KPPU Tindak Lanjuti Dugaan Monopoli Gula yang Dilakukan Bulog

Selengkapnya →