Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Gubernur Bakal jadi Inspektur Upacara Hardikas di Mlowokarangtalun Grobogan



Reporter:    /  @ 16:30:36  /  1 Mei 2017

    Print       Email

Panitia peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) sedang mempersiapkan tempat upacara di lapangan Desa Mlowokarangtalun, Kecamatan Pulokulon (MuriaNewsCom/DaniAgus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Grobogan tahun ini bakal terasa istimewa. Sebab, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dijadwalkan bakal bertindak jadi Inspektur Upacara (Irup). Rencananya, upacara Hardiknas Rabu (2/5/2017) bakal digelar di lapangan Desa Mlowokarangtalun, Kecamatan Pulokulon.

“Bapak Gubernur positif bakal jadi Irup dalam upacara Hardiknas besok. Sampai saat ini belum ada perubahan rencana,” kata Kabag Humas Pemkab Grobogan Ayong Muctarom, Senin (1/5/2017).

Menurut Ayong, dalam kesempatan itu, Gubernur nantinya dijadwalkan akan memberikan bantuan bagi siswa. Mulai siswa SD, SMP, dan SMA.

“Ini, kita sedang berada di lokasi untuk mempersiapkan acara Hardiknas besok,” jelasnya.

Beberapa waktu sebelumnya, Ganjar sedianya akan mengunjungi Desa Mlowokarangtalun saat menggelar road show di Grobogan 8 Maret lalu. Salah satu agendanya adalah meninjau gedung SDN Mlowokarangtalun 01 yang dilaporkan rusak parah. Namun, kunjungan itu batal dilakukan lantaran waktunya tidak mencukupi.

“Saat road show lalu memang ada agenda ke Mlowokarangtalun tetapi tidak jadi karena waktunya tidak mencukupi,” ujarnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Tak Punya IMB, Pemilik Kos di Kawasan Kampus UMK Dipanggil Satpol PP

Selengkapnya →