Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Menantu Lihat Mertuanya Bunuh Diri di Monggot Grobogan



Reporter:    /  @ 13:05:49  /  1 Mei 2017

    Print       Email

Anggota kepolisian sedang berada di lokasi untuk melakukan pemeriksaan kasus bunuh di Desa Monggot, Kecamatan Geyer, Senin (1/5/2017) (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Untuk kesekian kalinya, peristiwa gantung diri terjadi di Grobogan. Peristiwa gantung diri terbaru terjadi di Desa Monggot, Kecamatan Geyer, Senin (1/5/2017). Adapun pelakunya diketahui bernama Joyo Podo (77), warga yang tinggal di Dusun Gaji RT 01, RW 03.

Korban diketahui gantung diri sekitar pukul 07.00 WIB. Perbuatan gantung diri itu dilakukan di ruang dapur rumahnya sendiri. Adapun alat yang dipakai gantung diri berupa selendang warna hitam.

Peristiwa gantung diri tersebut kali pertama diketahui oleh Suwarti (37), menantu korban. Yakni, saat ia hendak menuju kamar mandi di belakang rumah.

Ketika lewat di dapur, Suwarti mendapati sosok mertuanya sudah tergantung dengan leher terjerat tali yang dikaitkan tiang rumah. Melihat kejadian ini, ia pun langsung berteriak minta pertolongan warga.

Mendengar teriakan tersebut, warga langsung berhamburan menuju lokasi kejadian. Saat diperiksa, korban didapati sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Selanjutnya, warga melalui perangkat desa melaporkan kejadian gantung diri itu pada pihak Polsek Geyer.

Kapolsek Geyer AKP Sudarsono ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa bunuh diri tersebut. Adapun latar belakangnya, korban diduga putus asa karena mengidap penyakit yang tidak kunjung sembuh dalam beberapa tahun terakhir.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda kekerasan. Korban murni bunuh diri. Dugaannya disebabkan sakit yang diderita selama ini. Jenazah korban sudah kita serahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan,” katanya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Temuan Fosil Baru Gading Purba 2,5 Meter Jadi Kado Ulangtahun Desa Wisata Banjarejo

Selengkapnya →