Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Penolakan Rencana Stadion Krida Rembang untuk Konser Masih Berlanjut



Reporter:    /  @ 12:00:07  /  1 Mei 2017

    Print       Email

Salah satu warga sedang melihat tulisan yang terpasang di pagar tribun Stadion Krida Rembang.(MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Penolakan terhadap rencana penggunaan Stadion Krida Rembang untuk konser musik pada 4 Mei mendatang terus berlanjut. Kemarin, supporter PSIR memasang sejumlah spanduk di area Stadion Krida yang isinya terkait penolakan tersebut.

Pemasangan sejumlah spanduk dan poster ini, juga bertepatan dengan laga antara PSIR dengan Persipur Purwodadi yang berlangsung di Stadion Krida pada Minggu (30/4/2017) sore.

Anto, salah satu suporter PSIR mengutarakan, spanduk dengan tulisan yang berisi penolakan tersebut sengaja dipasang dan dibiarkan saat ada pertandingan.”Supaya para pihak terkait dapat membaca dan bisa dijadikan acuan bahwa lapangan ini tidak untuk kepentingan pribadi,” paparnya.

Spanduk-spanduk tersebut dipasang di pagar sebelah utara, kemudian ada pula yang dipasangan di papan skor, yakni berada di timur lapangan.

Ia menilai, pemasangan spanduk tersebut tersebut diharapkan dapat memberikan masukan supaya selama pertandingan Liga 2 bergulir, Stadion Krida dapat dirawat dengan baik. “Saat ini, musim kompetisi sedang bergulir, sehingga kondisi stadion harus dijaga. Dan bukan untuk dijadikan konser. Sebab dikhawatirkan dapat merusak rumput di lapangan,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Begini Latar Belakang Kades Penawangan Pemasang Ratusan Lampu Sebagai Pengusir Hama

Selengkapnya →