Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Persijap Petik Poin Penuh di Kandang Persibas



Reporter:    /  @ 10:20:04  /  1 Mei 2017

    Print       Email

Asisten Pelatih Persijap Muhammad Yusuf. (Istimewa)

MuriaNewsCom,Jepara – Tren positif ditunjukan Persijap saat bertandang ke kandang Persibas Banyumas. Tim asal Kota Jepara itu, melumpuhkan tuan rumah dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga 2, Minggu (30/4/2017). 

Kemenangan Laskar Kalinyamat tak berjalan mulus. Persijap terlebih dulu tertinggal 0-1. Gol tunggal Persibas dicetak Edy Hapsoro Malik, lewat tembakan 12 pas di menit ke 11.Hadiah dari wasit itu diterima setelah pemain Persijap Abdul Latif, melanggar pemain Persibas.

Tertinggal, rupanya tak menyurutkan perlawanan tim tamu. Abdul Latif menebus kesalahannya dengan mencetak gol di menit ke 14, setelah menerima umpan samping dari Arianis yang kemudian dikonversi menjadi gol penyeimbang.

Skor imbang, Persijap masih ngotot bermain. Pada menit ke 32, Hendrico menceploskan si kulit bundar ke gawang Persibas. Gol tersebut dihasilkannya setelah menerima umpan terobosan dari Faumi.

Asisten Pelatih Persijap Muhammad Yusuf berujar, kemenangan tersebut diperoleh dengan usaha keras dari timnya. “Pertandingan ini sulit, tapi kerja keras dari pemain yang tak memberikan kesempatan lawan berkembang. Meskipun kami sempat tertinggal 0-1,” ujarnya melalui press rilis yang diterima MuriaNewsCom.

Dengan hasil ini, Persijap mengemas enam poin dari dua laga melawan PSCS dan Persibas.”Kami juga berterima kasih atas dukungan suporter Banaspati, CNS dan Jetman yang turut mendukung di Stadion Satria. Ini kandang lawan, tapi kehadiran mereka seperti main di kandang Persijap,” pungkas Yusuf.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Ini Identitas Pemotor Tewas pada Kecelakaan di Jalan Inspeksi Bendung Klambu Grobogan 

Selengkapnya →