Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

Laga PSIR Lawan Persipur Berjalan Sama Kuat



Reporter:    /  @ 19:00:30  /  30 April 2017

    Print       Email

Asisten pelatih PSIR Suprapto saat diwawancarai media usai laga berlangsung di Stadion Krida, Kabupaten Rembang, Minggu. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Akhirnya jual beli serangan antara PSIR dan Persipur di Stadion Krida Rembang,  Minggu (30/4/2017), membuahkan gol. Lanjutan laga Liga 2 itu berakhir, 1-1.

Pada menit 49 pemain PSIR tak lama-lama memanfaatkan peluang yang ada. Alhasil, pemain nomor punggung 9 Koko Hartanto dapat menjebol gawang Persipur melalui tendangan kerasnya di dalam kotak penalti lantaran kemelut ketat di depan gawang.

Sementara itu, di menit 61, pemain Persipur nomor punggung 29 Albeta Dewangga Santosa  membalas ketertingalannya ke gawang PSIR melalui sundulannya.

Menanggapi hasil seimbang tersebut, Manajer Persipur Budi Susilo mengatakan, hasil itu merupakan dari kekompakan para pemain.

“Sebab membalas ketertinggalan di menit-menit mepet terutama babak kedua itu sangat sulit. Namun, dengan kekompakan dan kerja keras, kita bisa membalas itu. Ya meskipun babak pertama hingga babak kedua di menit awal saling menyerang,” bebernya.

Di sisi lain, Asisten Pelatih PSIR Suprapto mengutarakan, kebobolan  gawangnya merupakan kegagalan komunikasi antarpemain.

“Memang kita babak kedua di menit-menit awal kita bisa menjebol gawang. Justru Persipur dapat menyamakan skor. Sehingga kita menilai di sinilah para pemain gagal berkomunikasi. Dan ke depannya akan kita evaluasi kembali. Terlebih di babak kedua stamina sudah mulai terkuras,” paparnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Taman Bajomulyo Juwana Dikembangkan Jadi Objek Wisata

Selengkapnya →