Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Pemotor Vario Tewas Tertimpa Gandengan Truk Guling di Rembang



Reporter:    /  @ 19:45:16  /  30 April 2017

    Print       Email

Sepeda motor yang tertimpa gangdengan truk gulin di jalur pantura, Rembang, Minggu. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono).

MuriaNewsCom, Rembang – Kecelakaan lalu lintas gulingnya gandengan truk tronton E 9180 AA di jalur pantura Desa Banyu Dono, Kecamatan Kaliori, Rembang, Minggu (30/4/2017) siang berakibat satu orang tewas.

Korban bernama Sukohadi (45) warga Dresikulon RT 1 RW 2 Kaliori, Rembang. Korban tewas tertimpa bak gandengan truk yang guling. Ketika itu korban sedang mengendarai sepeda motor Vario  K 3594 FM.

Info yang dihimpun, kecelakaan bermula truk gandeng dikemudikan Wage Suprapto (30) warga Desa Jatilawang RT 4 Rw 2, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal melintas dari arah Surabaya Jawa Timur ke Tegal.

Begitu truk tiba di lokasi kejadjian di Jalan Gajah Mada, truk gandeng disalip truk lain. Wage rupanya sedikit kehilangan kontrol sehingga truk oleng. Akibatnya gandengan truk guling.

Nahas, saat itu korban sedang melintas di samping bak. Seketika, bak gandengan itu menimpa korban. Tubuh korban tertindih muatan truk berupa kardus berisikan gelas kaca.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Rembang Iptu MS Karim mengatakan, truk muatan gelas itu oleng saat disalip oleh trailer yang berjalan serah. Sehingga tak bisa menjaga keseimbangan. Lalu bak bagian belakang roboh ke tengah jalan.

“Dalam kejadian itu pengendara motor Vario atas nama Sukohadi (45) warga Dresikulon RT 1 RW 2 Kaliori tertindih ratusan kardus yang berisi gelas. Sehingga meninggal dunia di TKP,” paparnya.

Dia melanjutkan, selaian korban Sukohadi yang tewas, ada juga korban selamat asal kudus. Yakni M. Khaalid Ubaidillah Farisyi (25) atau Faris warga Prambatan Lor Kaliwungu Kudus.

“Saat ini pihak sopir masih dalam pemeriksaan. Namun untuk unsur lainnya juga masih dalam pengembangan petugas,” imbuhnya.

 

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jepara Dapat Jatah Rehab RTLH Dari Pemprov Sebanyak 568 Unit

Selengkapnya →