Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Gandengan Truk Muatan Gelas Kaca Guling di Jalur Pantura Rembang



Reporter:    /  @ 14:53:12  /  30 April 2017

    Print       Email

Gandengan truk yang guling tampak belum dievakuasi dari titik kecelakaan di jalur pantura Desa Banyudono, Kaliori, Rembang, Minggu (30/4/2017). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Gandengan truk bernomor polisi E 9180 AA muatan puluhan ton gelas kaca guling di jalur pantura Rembang, Minggu (30/4/2017) siang. Tepatnya di depan SPBU di jalan Gajah Mada Desa Banyudono, Kaliori.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Kerugian material diperkirakan mencapai jutaan rupiah. Dari informasi truk melaju dari Surabaya Jawa Timur menuju Tegal. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), truk diduga oleng ke kanan dan gandengannya pun terguling.

Totok selaku kernet truk mengatakan, truk ioleng ke kanan dan berakibat gandengan guling. Akibatnya, muatan truk berisikan gelas kaca dalam kardus tumpah. “Kalau satu baknya yang ambruk ini mungkin ada sekitar 15 ton,” kata Totok di lokasi kejadian.

Salah satu pemotor di lokasi, Faris (25) mengaku jika dia, istri Sri Suryoningsih, dan anaknya, hampir saja terkena gandengan truk yang guling. “Saat itu saya baru saja mengisi bensin. Nah, setelah menyebrang dan akan melanjutkan perjalanan ke Cepu, malah berpapasan dengan truk itu. Tiba-tiba gandengan truk miring ke kanan, hingga berujung guling,” ucap pria asal Prambatan, Kudus.

Dia pun banting setang ke arah kiri, agar terhindar dari gandengan yang guling itu. “Misalkan kok saya tidak banting stang motor ke arah kiri, bisa tertimpa ratusan kardus yang berisi gelas kaca ini,” ujarnya.

Dari pantauan MuriaNewsCom di lapangan, atas kejadian tersebut, jalur pantura yang keluar dan memasuki Kota Rembang macet sepanjang 5 kilometer. Sementara ini, pihak kepolisian masih mendalami kejadian kecelakaan tersebut.

Editor : Akrom Hazami  

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Asyiknya Nge-Jazz Sambil Berkubang Lumpur

Selengkapnya →