Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Truk Muat Raskin untuk Desa Banjarejo Grobogan Terguling



Reporter:    /  @ 19:30:03  /  29 April 2017

    Print       Email

Sebuah truk sarat muatan beras raskin yang hendak menuju Desa Banjarejo, Kecamatan Gabus, terguling saat melintasi jalan berlubang yang tertutup genangan air, Sabtu (29/4/2017). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Sebuah truk sarat muatan beras raskin yang hendak menuju Desa Banjarejo, Kecamatan Gabus mengalami kecelakaan, Sabtu (29/4/2017). Saat melintas di jalan rusak yang masuk wilayah Desa Karangrejo, truk tersebut terguling. Akibatnya, ratusan karung raskin tumpah ke pinggir jalan.

Kades Banjarejo Ahmad Taufik ketika dikonfirmasi membenarkan jika truk pengangkut raskin untuk jatah warganya terguling. Lokasi tergulingnya truk dengan balai desa sebenarnya tinggal sekitar 3 km lagi.

“Hari ini jadwal pengiriman raskin untuk Desa Banjarejo. Tadi saya nunggu lama di balai desa kok gak datang-datang. Ternyata, truknya terguling di Karangrejo. Jatah raskin yang dibawa sekitar 600 karung,” ujarnya.

Setelah terguling, muatannya langsung diamankan di teras rumah warga. Setelah itu, muatan diangkut dengan dua truk engkel menuju Balai Desa Banjarejo.

“Saat ini, posisi beras sudah sampai di balai desa. Tidak ada beras yang tercecer. Cuma banyak yang karungnya kotor kena lumpur,” jelasnya.

Menurut Taufik, tergulingnya truk itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu, cuaca hujan sehingga kondisi jalan yang berlubang cukup dalam tertutup air. 

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Pendataan Gedung Sekolah Rusak Segera Dilakukan

Selengkapnya →