Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Marak Penerobos Lampu Merah di Perempatan Jember Kudus



Reporter:    /  @ 19:29:57  /  29 April 2017

    Print       Email

Polisi mengatur arus lalu lintas di perempatan Menara, Kabupaten Kudus, Sabtu sore. (MuriaNewsCom/Aditya Cahya Saputra)

MuriaNewsCom, Kudus – Pengguna jalan marak yang belum taat aturan lalu lintas. Seperti halnya di perempatan Jember, Kabupaten Kudus. Selain pengguna jalan lain, ada juga pelanggar lain dari kalangan penarik becak dan ojek pengantar peziarah.

Mereka biasanya membawa penumpang dari Terminal Bakalan Krapyak ke Menara Kudus, atau sebaliknya. Hal ini tampak terlihat saat MuriaNewsCom melakukan pantauan arus lalu lintas di perempatan Jember, Sabtu (29/4/2017) sore.

Di titik itu, kepadatan arus lalu lintas amat terasa. Akibat marak penerobos lampu merah, arus lalu lintas menjadi tak karuan.  Khususnya lalu lalang becak dan ojek pengangkut para peziarah. Tampak pengemudi becak menara yang bersikeras tetap belok meskipun lampu merah. Kemudian tukang ojek banyak yang membaw peziarah lebih dari kapasitas motor. Hal ini membahayakan pengguna jalan lain.

Diharapkan, dengan adanya personel di lapangan dapat mengurai tingkat kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan di perempatan

“Kami ajak seluruh pengemudi becak selalu disiplin berlalu lintas di jalan raya. Tidak ugal-ugalan sehingga mengurangi angka kecelakaan,” imbau Kasat Lantas Polres Kudus, AKP Eko Rubiyanto.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Begini Penjelasan KH Anwar Zahid Terkait Pentingnya Bersyukur saat Bangun Tidur

Selengkapnya →