Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

Hadapi Persipur, PSIR Bertekad Teruskan Tren Positif



Reporter:    /  @ 17:21:19  /  29 April 2017

    Print       Email

Pemain PSIR saat melakukan latihan beberapa waktu lalu di Stadion Krida Rembang. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Kepercayaan diri PSIR meningkat setelah mereka menang 1-0 atas Persiba Bantul dalam laga perdana pada Liga 2 di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, pada Sabtu (22/4/2017) lalu.

PSIR akan melakoni laga lanjutan dengan menjamu Persipur pada Minggu (30/4/2017) di Stadion Krida Rembang. PSIR bertekad akan meneruskan tren positif ketika menjamu tamunya besok sore.

Manajer PSIR Wiwin Winarto mengaku lega dengan hasil yang dicapai timnya pada laga perdana. Meski demikian, timnya tidak mau menganggap remeh Persipur, meski pada laga awal, Persipur kandas ketika menjamu PSIS.

“Tekad kita tentunya bisa memetik poin penuh, ketika menjamu Persipur besok. Apalagi, sebelumnya kita juga mampu meraih poin penuh ketika bertamu di markas Persiba Bantul. Kita harap, tren positif ini berlanjut,” ujarnya.

Apalagi menurutnya, PSIR bermain di kandang esok hari. Sehingga, dukungan dari supporter diharapkan mampu memompa semangat tim untuk bermain lebih apik lagi dan mampu menambahkan poin sempurna.

Sementara itu, Pelatih PSIR Hadi Surento menegaskan, kunci kemenangan timnya adalah kekompakan dan disiplin. “Yang penting disiplin dan kompak. Mengutamakan penyerangan dan bertahan dengan baik,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Asyiknya Nge-Jazz Sambil Berkubang Lumpur

Selengkapnya →