Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Di Kudus, Romahurmuzy Beberkan 3 Nama yang Dilirik PPP Maju di Pilgub Jateng



   /  @ 16:14:24  /  29 April 2017

    Print       Email

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy saat memberikan keterangan ke wartawan di Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy membeberkan tiga nama yang kemungkinan dilirik meramaikan bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2018. Hal itu disampaikannya di kantor DPC PPP Kudus, Sabtu (29/4/2017).

“Internal sejauh ini memang masi memilah-milah kader-kader PPP yang ada di tingkat  pusat. Misalnya Jawa Tengah. Saya belum bisa sebut nama-nama. Tetapi memang beberapa nama-nama cukup selama ini menghiasi panggung jawa tengah itu pak Kowam, pak Zainut Tauhid,  kemudian ada Pak Arwani,” kata Romahurmuzy.

Menurutnya, nama-nama itu sudah cukup populer di Jawa Tengah. Kendati demikian, pihaknya tetap akan melihat elektabilitasnya untuk kemungkinan maju di Pilgub Jawa Tengah. Sejauh ini, terkait Pilkada Jateng, pihaknya terus mencari nama yang potensial. Diakuinya, dari hasil dari pantauan PPP saat  ini, Ganjar Pranowo masih tertinggi.

“Tapi pilkada kan masih cukup lama. Masih  satu tahun lebih ya. 27 Juni nanti dan pendaftaran masih 31 Januari 2018. Masih cukup lama,” tambahnya.

Menurutnya, proses pendaftaran cagub dari PPP juga masih akan dibuka pada bulan Mei. Pihaknya membuka diri untuk pribadi atau pimpinan partai yang memiliki hasrat, niat, untuk bersama-sama PPP meramaikan bursa cagub Jawa Tengah, diminta untuk melamar.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Asyiknya Nge-Jazz Sambil Berkubang Lumpur

Selengkapnya →