Publisher is the useful and powerful WordPress Newspaper , Magazine and Blog theme with great attention to details, incredible features...

Mengenaskan! Nenek 65 Tahun di Sambirejo Grobogan Tewas Tertimpa Rumah

12
ILUSTRASI

MuriaNewsCom, Grobogan – Peristiwa orang tewas akibat tertimpa rumah terjadi di Desa Sambirejo, Kecamatan Wirosari, Grobogan, Sabtu (29/4/2017). Korban tewas diketahui bernama Sulipah (65), warga setempat yang tinggal di Dusun Nglejok RT 05, RW 06.

Informasi yang didapat menyebutkan, peristiwa tragis itu terjadi dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Saat kejadian, cuaca dalam kondisi hujan lebat disertai hembusan angin kencang.

Robohnya rumah dari bambu berukuran 3 x 5 meter itu kali pertama diketahui oleh Wartono (45), salah seorang tetangga korban. Saat itu, Wartono yang masih terjaga sempat mendengar ada suara rumah roboh yang terdengar cukup keras.

Selanjutnya, ia keluar menuju lokasi dan mendapati rumah tetangganya yang tinggal sendirian itu sudah dalam keadaan porak-poranda. Wartono sempat memanggil nama korban tetapi tidak ada sahutan.

Ia pun kemudian bergegas membangunkan beberapa tetangga lainnya untuk mengabarkan robohnya rumah Sulipah tersebut. Belasan warga kemudian segera menyingkirkan puing rumah untuk mencari keberadaan korban.

Sekitar  satu jam kemudian, warga berhasil menemukan korban berada di tempat tidur tertimbun reruntuhan rumah. Saat diperiksa, kondisi korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Kejadian itu kemudian dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan ke pihak kepolisian.

Kapolsek Wirosari AKP Zainuri yang dimintai komentarnya membenarkan adanya orang tewas akibat tertimpa rumah roboh tersebut. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban. Selanjutnya, korban diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Korban meninggal akibat bencana alam tertimpa rumahnya yang roboh. Dari keterangan warga, rumah korban memang kondisinya sudah lapuk,” katanya.

Editor : Kholistiono

Ruangan komen telah ditutup.