Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

4 Tim Semifinalis Press Futsal Tournament Berlaga Siang Nanti



   /  @ 08:30:27  /  29 April 2017

    Print       Email

Pemain mengikuti kegiatan Press Futsal Tournament. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Kudus –  Para tim semifinalis Press Futsal Tournament (PFT) siap memainkan aksinya di United Futsal Stadium Kudus, Sabtu (29/4 /2017).

Sesuai jadwal, laga akan mulai pada pukul 14.00-15.00 WIB. Laga akan dimainkan oleh juara Grup A Gagak Rimang Blora melawan runner up Grup B Macan Kurung Jepara di lapangan 2.

Di waktu bersamaan, laga kedua akan beraksi juara Grup B Kebo Landoh Pati melawan runner grup A Loyo Nglokro Rembang di lapangan 3.

Nantinya, hasil kedua laga akan memunculkan peserta final. Laga puncak final akan dilangsungkan pukul 16.00 WIB.

Babak semifinal merupakan lanjutan dari babak penyisihan yang digelar Sabtu (22/4/2017). PFT tahun ini diikuti delapan kota di Jawa Tengah.

Ketua Penyelenggara Siti Merie mengatakan, laga semifinal akan berlangsung panas. Peserta jelas tidak ingin melewatkan kesempatan menjadi terbaik.

PFT merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2017 yang diselenggarakan PWI Kabupaten Kudus.”Di PFT, kami insan pers di Jawa Tengah berkumpul bukan hanya mengejar gengsi dan prestasi. Namun, PFT ini juga menjadi ajang silaturahmi, temu kangen, dan rekreasi bagi temen-temen jurnalis yang setiap hari sudah dipadati agenda liputan,” kata Merie.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jepara Dapat Jatah Rehab RTLH Dari Pemprov Sebanyak 568 Unit

Selengkapnya →