Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Puluhan Tim Basket Bakal Ramaikan Smasa Cup di Kudus



Reporter:    /  @ 22:00:11  /  28 April 2017

    Print       Email

Peserta basket Smasa Cup yang berlangsung, tahun lalu. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Kudus – Kegiatan tahunan basket SMA 1 Kudus, Smasa Cup, kembali digelar tahun ini, Minggu (30/4/2017). Seperti tahun sebelumnya kegiatan diperkirakan diikuti puluhan peserta dari tingkat SMA dan SMP.

Panitia kegiatan Smasa Cup Muhammad Iqbal D, mengatakan pada tahun ini kegiatan dilakukan di tingkat Jawa Tengah. “Ada perlombaan basket untuk SMA yang diikuti 24 putra dan 12 putri. Sedangkan untuk SMP diikuti sembilan tim putra dan delapan tim putri,” kata Iqbal di Kudus, Jumat (28/4/2017).

Pada perlombaan basket yang dilakukan di halaman SMA 1 Kudus itu, kali ini yang tingkat Jateng hanya khusus dari tingkat SMA. Sementara jenjang SMP, dikhususkan pada wilayah Eks Keresidenan Pati terlebih dahulu.

Harapannya di tahun berikutnya kompetisi bisa diadakan dengan skala lebih besar. Minimal untuk tingkat SMA dan SMP, yang sama-sama dilaksanakan se-Jawa Tengah.

Pada pertandingan tahun lalu, untuk SMA putra dimenangkan SMA 1 Jepara, dan peringkat II ditempati SMA 1 Demak. Untuk SMA putri, juaranya SMA 1 Jekulo A dan peringkat II SMA 1 Jekulo B. Sedang untuk SMP, putra juaranya SMP 1 Kudus dan peringkat II diraih SMP 2 Kudus.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

2 Perwira Polres Grobogan Berganti Wajah, Ini Sosoknya

Selengkapnya →