Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Lawan PSIR, Persipur Wajib Raih Poin



Reporter:    /  @ 22:00:50  /  28 April 2017

    Print       Email

Asisten Pelatih Persipur Wahyu Teguh sedang memberikan petunjuk pada pemainnya saat menggelar latihan di Stadion Krida Bhakti Grobogan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Setelah gagal meraih poin dalam laga perdana saat menjamu PSIS Semarang, tim Persipur mematok target meraih angka dalam laga kedua. Yakni, saat melawan PSIR Rembang, Minggu (30/4/2017) lusa. Meski demikian, untuk merealisasikan target itu bukan pekerjaan gampang. Soalnya, dalam laga nanti, Persipur bertindak jadi tamu.

“PSIR memang sedikit diuntungkan dengan bertindak jadi tuan rumah. Soalnya, mereka tentu akan dapat dukungan penuh dari suporter,” kata Asisten Pelatih Persipur Wahyu Teguh, Jumat (28/4/2017).

Wahyu menegaskan, upaya semaksimal mungkin akan dilakukan untuk mendapatkan angka. Minimal, satu poin harus bisa didapat. “Target seri minimal harus kita petik. Syukur-syukur malah bisa dapat tiga alias menang,” imbuh pelatih asli Grobogan itu.

Dia menambahkan, saat ini pihaknya masih fokus untuk memantapkan performa tim. Soalnya, pada penampilan perdana masih banyak kekurangan yang terlihat. Salah satunya adalah soal kerja sama antarpemain yang belum begitu padu. Kekurangan lainnya adalah , soal penyelesaian akhir.

“Tim ini baru terbentuk seminggu sebelum kompetisi Liga 2 digelar. Jadi, masih banyak yang perlu dibenahi,” pungkasnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Wabup Pati Sidak di Dinas Pertanian, Ini Temuannya

Selengkapnya →