Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Kebiasaan Bupati Rembang saat di Rumah yang Belum Banyak Orang Tahu



Reporter:    /  @ 21:43:40  /  28 April 2017

    Print       Email

Bupati Rembang Abdul Hafidz (dua dari kiri) saat menghadiri sebuah acara di Alun-alun Rembang beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Tak banyak orang tahu kebiasaan Bupati Rembang Abdul Hafidz di luar jam kerja. Dalam kesehariannya, pria ini disibukkan dengan dunia pemerintahan.

Namun dibalik itu semua, ada banyak sifat dan sikap seorang Hafidz yang belum banyak diketahui orang ketika berada di rumah, khususnya makanan favoritnya. Jika biasanya seorang pejabat memiliki menu makanan yang terhitung mahal, namun berbeda dengan Hafidz.

Baginya, sayur lompong atau talas menjadi sayur favoritnya untuk menambah selera makan. “Meski terkesan ndeso, tapi saya sangat suka sayur lompong. Ini favorit saya. Kalau sudah disuguhi menu ini, pasti makannya langsung banyak. Apalagi, manfaatnya untuk tubuh sangat baik,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Bupati juga menceritakan bagaimana aktivitas di pagi hari sebelum dia berangkat kerja. Sambil memeriksa berkas-berkas, tak lupa di meja biasanya ada buah papaya yang selalu ada.

Sang istri, Hasiroh Hafidz, katanya, juga selalu mendampinginya untuk menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan. Bahkan, sesekali sang istri menyuapinya makan.

Menurutnya, hal itu tak lain untuk menjaga keharmonisan. Karena, berumah tangga diperlukan perhatian dan saling mengasihi. “Istri saya sangat perhatian, dan pengertian sekali. Kehidupan keluarga yang tenteram, harmonis, baik dengan istri, anak dan lainnya tentunya akan berimbas ke semua lini,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

2 Perwira Polres Grobogan Berganti Wajah, Ini Sosoknya

Selengkapnya →