Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Seru, Perwira Polres Grobogan dan Kudus Adu Bulu Tangkis di GOR Simpanglima



Reporter:    /  @ 18:00:11  /  28 April 2017

    Print       Email

Kapolres Grobogan AKPB Satria Rizkiano (kaos hitam) dan Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning (kaos putih) melakukan salam komando sebelum bertanding bandiminton di GOR Simpanglima Purwodadi, Jumat (28/4/2017). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Para perwira dari dua Polres bertetangga saling ngotot di GOR Simpanglima Purwodadi, Jumat (28/4/2017). Yakni, dari jajaran Polres Grobogan dan Kudus.

Para perwira ini saling panas bukan karena terlibat pertikaian. Tetapi terjadi dalam acara pertandingan olahraga persahabatan yang digelar dua jajaran kepolisian resort tersebut.

Ada tiga cabang olah raga yang digelar dalam acara tersebut. Yakni, tenis, badminton, dan tenis meja.

Meski hanya bertajuk eksebisi namun pertandingan yang disuguhkan berlangsung seru. Dua pucuk pimpinan polres tersebut sempat saling unjuk kebolehan. Yakni, Kapolres Grobogan AKPB Satria Rizkiano dan Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning. Sebelum ke Kudus, Agusman Gurning sempat menjabat jadi Kapolres Grobogan selama 10 bulan.

“Olahraga bersama ini memang baru digelar untuk pertama kalinya antara polres Grobogan dan Polres Kudus. Kegiatan ini sangat positif. Sebab, melalui kegiatan ini bisa menjalin koordinasi dan konsolidasi antar satuan tugas,” kata Satria.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Taman Bajomulyo Juwana Dikembangkan Jadi Objek Wisata

Selengkapnya →