Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Persijap Waspadai Kekuatan Persibas



Reporter:    /  @ 11:08:39  /  28 April 2017

    Print       Email

Aksi Pemain Persijap Putut Ragil melakukan selebrasi setelah membobol gawang PSGC Ciamis, pada laga Liga 2 di Stadion Gelora Bumi Kartini. Pemain nomor punggun 11 itu menceploskan gol perdana bagi Laskar Kalinyamat, Sabtu (22/4/2017). (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Persijap mewaspadai calon lawannya Persibas, dalam laga lanjutan Liga 2 yang akan berlangsung di Stadion Satria Banyumas, Minggu (30/4/2017). Hal itu lantaran, pada laga perdana tim berjuluk Laskar Bawor itu, juga mereguk poin penuh di kandang Persip Pekalongan.

Hal itu disampaikan Asisten Pelatih Persijap Muhammad Yusuf, Jumat (28/4/2017). Dalam rilis resmi yang diterima MuriaNewsCom, sebelum berangkat ke Banyumas ia bersama timnya melakukan latihan terakhir kali di Stadion Gelora Bumi Kartini, pada Jumat pagi.”Kami telah menjalani latihan pada pukul 07.00 WIB sebelum berangkat ke Banyumas,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Persijap mewaspadai kekuatan Persibas. Apalagi kini, mereka bermain di kandang sendiri dengan dukungan para suporter. Namun demikian, dirinya dan pelatih kepala Fernando Sales tetap menginstruksikan pemain untuk bermain ngotot.”Siapapun yang dekat lawan dengan bola harus pressing,” tegas Yusuf.

Dalam lawatan tersebut, Persijap memboyong 20 pemain. “Peta kekuatan persibas yang bisa mengalahkan Persip Pekalongan 4-1 harus di waspadai. Apalagi sekarang main di kandang sendiri otomatis dapat dukungan dari pendukungnya, tapi Persijap sudah siap 100 persen untuk mendapatkan tiga poin,” imbuhnya.

Dirinya juga meminta restu segenap warga Jepara. “Dengan doa dan dukungan  segenap masyarakat Jepara dan pecinta Persijap, Persijap siap menjalani laga tandang,” pungkas Yusuf.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jepara Dapat Jatah Rehab RTLH Dari Pemprov Sebanyak 568 Unit

Selengkapnya →