Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Bus Hantam Motor di Jalan Agil Kusumadya Kudus



Reporter:    /  @ 20:13:33  /  27 April 2017

    Print       Email

Polisi mendata kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Agil Kusumadya, Jati Wetan Kudus, Kamis  (27/4/2017) pukul 18.00 WIB. (MuriaNewsCom/Aditya Cahya Saputra)

MuriaNewsCom, Kudus – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Agil Kusumadya, Jati Wetan Kudus, Kamis  (27/4/2017) pukul 18.00 WIB. Kecelakaan melibatkan sebuah bus Shantika jurusan Jepara-Tangerang menabrak pengendara motor Honda Beat dengan nopol H 4099 ACE.

Motor korban masuk ke kolong muka bus dengan kondisi ringsek di bagian depan. Korban belum diketahui statusnya dan langsung dibawa ke rumah sakit Mardi Rahayu Kudus.

Saat MuriaNewsCom ke lokasi, diketahui pihak kepolisian sedang menjalankan olah TKP. Aiptu Prihato, selaku petugas laka lantas Polres Kudus sedang meminta keterangan dari sopir bus, Sutiyono (69), warga Desa Mlonggo, Jepara.

Diketahui berdasarkan informasi saksi mata di lokasi, kronologi kecelakaan terjadi karena kondisi bus melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jepara. Di saat yang sama, truk di depan bus melaju hati-hati melihat  pengendara motor Vixion akan menyeberang jalan dari arah barat.

Sopir bus yang kaget membanting stir ke arah kanan dan menyenggol pengendara motor Vixion yang akan menyeberang tersebut. Kemudian bus menabrak pengendara motor Honda Beat yang datang dari arah Demak hingga motor korban masuk kolong bus.

“Tadi bus ngebut dari arah utara. Untuk hindari tabrakan dengan truk di depan. Si sopir banting stir ke kanan dan nabrak motor Honda Beat,” terang Endang (52) di lokasi kejadian.

Saat ini, bangkai motor sudah dievakuasi Satlantas Polres Kudus. Bus juga sudah meninggalkan lokasi. Polisi sedang menyelidiki lebih lanjut mengenai kronologis kecelakaan ini.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Tak Lengkapi Berkas, Nasib 2 Parpol Sebagai Peserta Pemilu Tunggu Keputuasan KPU Pusat

Selengkapnya →