Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Proses Pembuatan Paspor Calhaj Grobogan Rampung



Reporter:    /  @ 19:02:33  /  27 April 2017

    Print       Email

ILUSTRASI

MuriaNewsCom, Grobogan – Proses pembuatan paspor bagi calon jemaah haji (CJH) Grobogan tidak mengalami hambatan. Mereka yang masuk dalam daftar keberangkatan tahun 2017, sudah selesai mengikuti proses pembuatan paspor.

“Hari ini tadi proses pembuatan paspor terakhir bagi calon jemaah haji Grobogan. Calon jemaah yang mengurus paspor hari ini sekitar 50 orang,” jelas Kepala Kantor Kemenag Grobogan Hambali, Kamis (27/4/2017).

Proses pembuatan paspor yang dilangsungkan di Kantor Imigrasi Semarang dan Unit Layanan Paspor di gedung HSBC Semarang. Pembuatan paspor dilakukan bergiliran dengan CJH kabupaten lain di wilayah eks Karesidenan Semarang.

“Proses pembuatan paspor baru sudah dimulai awal Februari lalu. Kemudian, ada sekitar 100 orang yang sudah punya paspor atau bikin secara pribadi,” jelasnya.

Menurut Hambali, jumlah CJH dari Grobogan yang dapat porsi keberangkatan tahun ini sebanyak 977 orang. Jumlah CJH ini ada penambahan sekitar 250 orang seiring adanya tambahan kuota haji yang diberikan Pemerintah Arab Saudi untuk Indonesia.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Asyiknya Nge-Jazz Sambil Berkubang Lumpur

Selengkapnya →