MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Terkait Adanya Penolakan Penggunaan Stadion Krida untuk Konser Musik, Ini Komentar dari Penyelenggara

229
Harnanto Ganjar W, perwakilan dari Six Sigma Production. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Adanya penolakan dari sejumlah kalangan terkait rencana penggunaan Stadion Krida Rembang untuk konser musik pada 4 Mei mendatang, ditanggapi dari pihak penyelenggara yakni Six Sigma Production.

Harnanto Ganjar W perwakilan dari Six Sigma Production mengatakan, jika izin penggunaan fasilitas Stadion Krida Rembang sudah dikantongi pihaknya sejak tanggal 11 April 2017 lalu, dari Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga.

“Memang izin itu tidak harus sampai ke bupati. Izin sudah kita dapat sejak 11 April lalu. Jadi, jika nanti memang ada pembatalan izin, ya tentunya ada konsekuensi tersendiri,” kata Harnanto.

Sementara itu, saat disinggung mengenai adanya penolakan bupati terkait pelaksanaan konser di Stadion Krida, seperti yang ada di berbagai media massa, ia mengutarakan bahwa itu merupakan di luar dugaan.

“Saya juga tak menduga bila ada penolakan dari bupati. Selain itu, pelaksanaan konser musik yang bebarengan dengan musim Liga 2, juga di luar dugaan,” paparnya.

Ia menilai, izin penggunaan fasilitas Stadion Krida Rembang untuk konser musik juga sudah melalui berbagai prosedur atau atauran yang ada. “Kita meminta izin hingga ada izin turun tanggal 11 April juga sudah melalui berbagai prosedur maupun aturan yang ada,” ungkapnya.

Di sisi lain, ia juga memaparkan, bahwa penggunaan fasilitas Stadion Krida untuk konser musik tak hanya pertama kali ini saja. Namun sudah sebanyak 4 kali. “Kita menggelar musik ini sudah 4 kali ini Mas. Dan itupun berjalan baik. Mulai dari Superman is Dead, Armada, Endang Sukamti, Seventen dan lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, saat ditanya mengenai alternatif lainnya untuk menggelar konser, ia mengatakan, bahwa hanya Stadion Krida yang cocok untuk menggelar konser musik. “Dua bulan lalu, kita juga sudah survei. Dan untuk Stadion Krida yang cocok,” katanya.

Di sisi lain, saat disingung mengenai kondisi lapangan sesusai konser, pihaknya juga akan berusaha mengembalikan kondisi lapangan atau stadion dengan baik. “Kalau masalah seusai kondisi lapangan nanti seperti apa, tentunya kita juga akan berupaya mengembalikan dengan baik. Kalau sekadar pemerataan lapangan kita akan usahakan,” imbuhnya.

Editor : Kholistiono

United Futsal Pc

Ruangan komen telah ditutup.