Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Ganster Ancam Gelar Aksi Damai jika Stadion Krida Tetap Digunakan untuk Konser Musik



Reporter:    /  @ 16:23:38  /  27 April 2017

    Print       Email

Koordinator Ganster PSIR Nugroho Gozali memberikan keterangan kepada awak media seusai rapat koordinasi, Kamis (27/4/2017). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Pendukung setia PSIR yang tergabung dalam Gabungan Suporter Rembang (Ganster) ancam akan menggelar aksi di Stadion Krida Rembang, jika Stadion Krida tetap akan digunakan untuk menggelar konser pada 4 Mei mendatang.

Koordinator Ganster Nugroho Gozali mengatakan, Ganster akan melakukan aksi damai di Stadion Krida jika memang pihak penyelenggara tetap memakai Stadion Krida untuk konser dalam waktu dekat ini.

“Kita khawatir hal ini akan berdampak terhadap kerusakan rumput di lapangan, dan hal itu mengganggu pelaksanaan Liga 2 yang sudah bergulir. Karena kita tahu, PSIR merupakan salah satu peserta dalam Liga 2 ini,” ujarnya seusai rapat koordinasi dengan pihak penyelenggara Six Sigma Production di ruang Sekda Rembang Kamis (27/4/2017).

Dalam kesempatan itu, dirinya juga menyatakan, jika hasil rapat tidak menghasilka keputusan yang jelas.”Kita sudah melakukan rapat koordinasi ini. Tapi, hasilnya tidak jelas. Dan itupun nantinya, Pak Sekda akan melaporkan ke bupati,” katanya.

Ia menilai, statement Bupati Rembang Abdul Hafidz yang ada di media online dan cetak mengenai konser musik ini sudah jelas. Yakni akan menolak konser itu.

“Pak Bupati kan sudah jelas menolak konser itu. Namun saat rapat itu juga kita melontarkan usulan. Yakni bagaimana acara itu dipindah saja. Apakah itu di Taman Kartini atau di tempat lain,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

2 Perwira Polres Grobogan Berganti Wajah, Ini Sosoknya

Selengkapnya →