Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Pemilik Mobil yang Digelapkan Dipersilakan Ambil di Mapolres Kudus



Reporter:    /  @ 14:04:56  /  27 April 2017

    Print       Email

Pemilik salah satu mobil yang digelapkan mengambil mobilnya di Mapolres Kudus. (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Kudus – Polres Kudus mempersilakan pemilik sah dari mobil hasil penggelapan tersangka M Zainul (34) untuk segera mengambil mobilnya di Mapolres Kudus. Pemilik sah diharuskan menunjukkan bukti kepemilikan dan legalitas kendaraan lainnya kepada pihak kepolisian

Satreskrim Polres Kudus menyatakan dari 20 kendaraan mobil yang sudah diamankan dari pelaku sebagai barang bukti, 10 di antaranya sudah diambil pemilik sah. Namun 10 kendaraan mobil lainnya belum diketahui pemiliknya dan masih terparkir di halaman depan Mapolres Kudus. Diharapkan, bagi warga yang kehilangan mobilnya segera melapor dan mengecek ke Mapolres Kudus.

“Pemilik mobil yang berasa kehilangan mobilnya silakan datang ke Polres Kudus untuk mengeceknya dan membawa BPKP mobil,” kata Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning.

Berdasarkan keterangan dari Humas Polres Kudus, salah satu pemilik yang sudah mengambil adalah Tito Septiana warga Desa Kandri RT 05/01 Kecamatan Gunung Pati, Kabupaten Semarang. Tito sudah mengambil 2 unit Toyota Avanza dan 2 unit Honda Brio aset usaha rentalnya pada Rabu (26/4/2017).

Pihak Satreskrim Polres Kudus masih menelusuri pengembangan kasus penggelapan mobil ini. Pihaknya mengakui akan terus melakukan penyelidikan mengenai potensi adanya tersangka lain apabila ditemukan fakta dan barang bukti baru. Sampai saat ini, tersangka yang diketahui baru satu orang, M. Zainul, yang merupakan warga Nalumsari Jepara.

Editor : Akrom Hazami 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Asyiknya Nge-Jazz Sambil Berkubang Lumpur

Selengkapnya →