Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Tim Pelatih Persijap Pantau Perkembangan 4 Pemain yang Ikut Seleksi



Reporter:    /  @ 10:59:17  /  27 April 2017

    Print       Email

Suasana latihan tim Persijap di SUGBK Jepara, Rabu (26/4/2017) sore. (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Tim pelatih Persijap Jepara terus memantau perkembangan empat pemain, yang diundang untuk mengikuti seleksi. Bila tak ada halangan, nasib keempatnya akan ditentukan sebelum laga away melawan Persibas, Minggu (30/4/2017). 

Adapun empat pemain yang saat ini diseleksi adalah, Tommy Oropka yang berposisi sebagai striker, Ridwan Penjaga Gawang, Zefanya John dan Damai Miracle yang berposisi sebagai wing back. 

Pantauan MuriaNewsCom, mereka telah ikut berlatih di Stadion Gelora Bumi Kartini, bersama pemain lain pada Rabu (26/4/2017) sore. Tommy Oropka, Zefanya John dan Damai Miracle telah dipasang, untuk melakoni beberapa latihan passing dan uji permainan. 

Sementara Ridwan telah berlatih dengan pelatih kiper Muhammad Halim. 

Selepas berlatih, jurnalis MuriaNewsCom berkesempatan mewawancarai Pelatih Kepala Persijap Fernando Jose De Freitas A. Sales. Ia menjelaskan alasannya memanggil empat pemain anyar untuk melakukan seleksi bagi Tim Laskar Kalinyamat. 

“Kami berusaha mendatangkan pemain, untuk menambah kekuatan dan kualitas dari tim,” kata Sales. 

Terkait penentuan nasib keempat pemain, pelatih asal Brazil menyebut akan ditentukan dalam waktu dua hari kedepan. Sementara ditanya terkait penyertaan pemain hasil seleksi pada kontra Persibas, dirinya menyebut masih perlu waktu. 

“Terlalu singkat waktunya jika harus ikut bermain kontra Persibas. Kami masih perlu melihat kemampuan mereka dan menunjukan kapasitas pemain yang nantinya terpilih. Kalau soal penentuan, kami akan menentukan esok (Kamis, 27/4/2017),” tuturnya. 

Sales menyebut, alasan utama pemanggilan pemain bukan karena permainan tim yang kurang solid. Namun ia menyebut, Persijap masih kurang beberapa lapis pemain. 

“Saya cukup puas dengan tim yang ada sekarang. Namun kita memang masih kekurangan pemain. Jika pemain cidera, masih ada cadangan yang akan mengganti,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Produktivitas Pertanian di Pati Selatan Terganjal Lahan Tidur

Selengkapnya →