Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Persiku Jr Menang Telak Atas PSIR



Reporter:    /  @ 19:45:49  /  26 April 2017

    Print       Email

Pemain Persiku saat melayani permainan PSIR di Stadion Wergu Wetan Kudus. (MuriaNewsCom/Aditya Cahya Saputra)

MuriaNewsCom, Kudus – Pada laga terakhir grup D Piala Soeratin 2017 Jawa Tengah, Persiku Jr mempermalukan PSIR Jr dengan skor cukup telak. Persiku menang 6 gol tanpa balas pada pertandingan yang dihelat di Stadion Wergu Wetan Kudus, Rabu (26/4/2017) sore.

Persiku Muda menguasai jalannya pertandingan dan terus mengancam gawang Laskar Dampo Awang, julukan tim PSIR. Hasilnya, pada babak pertama tim tuan rumah unggul telak empat gol tanpa balas.

Gol cepat dicetak oleh Ibnu Yahya menit ke-8 memanfaatkan umpan silang Wahab Yusrul Falah. Sepuluh menit kemudian, Wahap mencatatkan namanya di papan skor kali ini dengan bantuan Ibnu Yahya. Macan Muria Muda unggul dua gol.

Pada menit ke-24, giliran kapten Persiku Yuniar Endico merobek gawang anak Rembang melalui skema serangan balik yang cepat. Terakhir, gol Persiku di babak ini dicetak pemain pengganti, Emir Febriyanto. Baru satu menit masuk, Emir mencetak gol. Persiku unggul jauh 4-0.

Selepas rehat, Persiku masih memegang kendali permainan. Tampak Persiku seperti ingin memberikan kado terindah untuk suporter yang datang lewat penampilan mereka yang impresif. Persiku menambah dua gol pada babak ini melalui sepasang gol duet Akbar Rizky dan Andika di masa injury time.

Pelatih Persiku Muda, Widhoro Heryanto menyatakan sangat bersyukur atas kemenangan sore ini. Namun tetap fokus dan tidak bangga diri. Masih ada babak 12 besar penentuan untuk membawa Persiku lebih jauh ke semifinal bahkan final.

“Kita akan mengamankan hasil sempurna tak terkalahkan sepanjang penyisihan. Dan itu akan kita jaga hingga juara Piala Soeratin 2017,” ucap Widhoro.

Dengan hasil ini, Persiku Jr memantapkan diri sebagai pemuncak klasemen grup D Piala Soeratin 2017 Jawa Tengah unggul di atas Persijap, PSIR, Persipa, dan Persikaba. Persiku bersama Persijap lolos ke babak 12 besar Piala Soeratin 2017 Jawa Tengah dan akan berebut empat tiket menuju semifinal.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Taman Bajomulyo Juwana Dikembangkan Jadi Objek Wisata

Selengkapnya →