Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

PDIP Kudus Sepakat Dukung Musthofa jadi Calon Gubernur Jateng



Reporter:    /  @ 19:07:46  /  26 April 2017

    Print       Email

Kader PDIP Kudus membubuhkan tanda tangan di atas kain putih sebagai dukungannya terhadap Musthofa maju di Pilgub Jateng. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – PDIP Kudus mendukung Ketua DPC-nya, Musthofa maju  jadi calon Gubernur Jateng 2018.

Sekretaris DPC PDIP Kudus Achmad Yusuf Roni mengatakan, hasil rapat DPC, PAC, hingga anak ranting menyepakati bertekad bulat mengusung Musthofa, sebagai calon gubernur Jateng.

Nantinya, Musthofa akan mengusung slogan Ngajeni dan Ngayemi. Untuk Ngajeni berarti pemimpin Jawa Tengah harus bisa menghormati, menghargai dan menghormati atau nguwongke seluruh masyarakat yang dipimpinnya. Bukan malah pemimpin yang hanya memberikan jargon politik yang ternyata faktanya tak sesuai,” kata Yusuf.

Sedangkan Ngayemi, dimaksud adalah memberikan rasa ayem, tenteram dan juga damai kepada semua masyarakat, yang ujungnya tercipta kedamaian dan kesejahteraan.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan aksi tanda tangan di kain putih dari para kader PDIP Kudus. Di mana dalam tanda tangan tersebut juga sebagai bentuk dukungan kepada Musthofa.

“Kami mohonkan kepada ketua umum partai, Ibu Megawati Soekarno Putri, agar keinginan kader di Kudus ini, didengar dan menjadi pilihan partai dalam gelaran Pilkada serentak 2018 mendatang,” ujar Yusuf.

Jajaran pengurus DPC PDIP Kudus saat melakukan deklarasi dukungan terhadap Musthofa nyalon Gubernur Jateng. (MuriaNewsCom/Faisol Had)

 

Sosok Musthofa, sebagai calon gubernur, menurutnya pas. Dari hasil kerjanya dua periode memimpin Kudus, ada beberapa terobosan yang bagus.

Wakil Ketua DPC PDIP Kudus Mas’an menambahkan, kalau sebagai partai siap mendukung penuh untuk mengantarkan Musthofa hingga menjadi Gubernur Jateng. 

“Bupati (Musthofa) sangat baik terbukti dari menjabat bupati selama dua kali, progamnya juga baik-baik. Bahkan mulai ibu melahirkan hingga meninggal juga diurus oleh beliau. Jadi wajib hukumnya untuk mendukung,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Taman Bajomulyo Juwana Dikembangkan Jadi Objek Wisata

Selengkapnya →