Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Waduh, 50 Karung Raskin di Balai Desa Gubug Grobogan Raib Digasak Maling



Reporter:    /  @ 23:38:26  /  25 April 2017

    Print       Email

ILUSTRASI

MuriaNewsCom, Grobogan – Kompleks Balai Desa / Kecamatan Gubug, Grobogan disatroni maling, Selasa (25/4/2017). Kawanan pencuri yang diperkirakan beraksi dini hari berhasil menggondol puluhan karung raskin.

“Jumlah raskin yang hilang totalnya ada 50 sak atau karung. Tiap karung berisi beras sebanyak 15 kilo,” kata Kapolsek Gubug AKP Dedy Setya.

Menurut Dedy, aksi pencurian diketahui pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB, oleh pegawai balaidesa saat hendak membersihkan ruangan aula yang dipakai menyimpan raskin. Saat masuk ruangan, pegawai tersebut mendapati salah satu jendela bagian belakang rusak seperti bekas dicongkel.

Kemudian, pegawai tersebut mencoba menghitung tumpukan karung raskin yang tersisa. Ternyata, jumlahnya kurang 50 karung. Selanjutnya, kasus pencurian dilaporkan pada kepala desa dan diteruskan ke Polsek Gubug. “Pencuri masuk dengan merusak jendela. Kebetulan, jendela yang dirusak tidak ada teralisnya,” jelas Dedy.

Dedy belum bisa memberikan keterangan lebih jauh soal pelaku pencurian. Sebab, pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus tersebut. “Masih kita lakukan penyelidikan dan mudah-mudahan segera terungkap. Kita perkirakan pencurinya lebih dari satu orang dan dilakukan dini hari,” imbuhnya. 

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Produktivitas Pertanian di Pati Selatan Terganjal Lahan Tidur

Selengkapnya →