Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Dikeluhkan Lewat Facebook, Perbaikan Jembatan Desa Mojoagung Grobogan Direspons



Reporter:    /  @ 21:47:21  /  25 April 2017

    Print       Email

Inilah penampakan terbaru kondisi jembatan di Dusun Bungkel, Desa Mojoagung, Kecamatan Karangrayung, Selasa (25/4/2017) (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Jembatan di Dusun Bungkel, Desa Mojoagung, Kecamatan Karangrayung mendapat alokasi perbaikan tahun ini. Besarnya anggaran yang disiapkan sekitar Rp 295 juta.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Grobogan Subiyono pada wartawan, Selasa (25/4/2017).

Pernyataan Subiyono itu dilontarkan menanggapi postingan warga lewat akun facebook beberapa hari lalu. Dalam postingannya, warga meminta agar jembatan itu segera diperbaiki. Postingan itu juga melampirkan kondisi jembatan yang berlubang sehingga tidak bisa dilalui kendaraan roda empat.

“Kondisi jembatan itu memang rusak dan sudah kita tangani darurat. Saat ini, roda empat termasuk truk sudah bisa lewat. Foto yang diunggah lewat facebook itu adalah kondisi jembatan sekitar satu bulan lalu. Tadi pagi, petugas saya perintahkan cek kondisi jembatan terkini dan ini foto terbarunya,” jelasnya.

Subiyono menyatakan, proses perbaikan jembatan tersebut harus melalui proses lelang. Sebab, nilai anggarannya di atas Rp 200 juta.

“Saat ini lelangnya masih berjalan dan hal ini sudah kita sosialisasikan. Saya minta masyarakat untuk bersabar,” imbuhnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Tak Lengkapi Berkas, Nasib 2 Parpol Sebagai Peserta Pemilu Tunggu Keputuasan KPU Pusat

Selengkapnya →