Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Persiku Jr Tak Pandang Remeh PSIR



Reporter:    /  @ 19:00:14  /  25 April 2017

    Print       Email

Tim Persiku Jr saat memasuki lapangan dalam pertandingan beberapa waktu lalu, di Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Persiku Junior akan meladeni PSIR Jr, Rabu (26/4/2017) besok. Dalam pertandingan tersebut, tidak akan membuat Persiku Jr terganggu lantaran dipastikan tetap lolos ke babak berikutnya dalam Piala Soeratin 2017.

Pelatih Persiku Jr Kudus Widhoro mengatakan, saat ini Persiku sudah memimpin puncak klasemen di grup D Piala Soeratin. Persiku mengantongi 17 poin atas laga yang dijalani selama ini dan menjadi juara grup D. Sementara pada posisi kedua, diisi oleh Persijap yang memiliki  sejumlah 14 poin. Yang artinya meskipun Persiku Jr besok kalah, tetap melaju ke babak berikutnya di 12 besar Piala Soeratin.

“Karena yang dipilih dalam babak selanjutnya adalah posisi juara grup dan runner up grup. Dan kami sudah memiliki 17 poin, yang artinya memimpin. Kalau kami kalah, kami tak nambah poin, namun masih memimpin,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Meski demikian, pihaknya tak mau mengecewakan para suporter dan masyarakat Kudus. Apalagi pertandingan dilaksanakan di Kudus, yang mana dipastikan banyak yang menonton. Untuk itu target kemenangan dipatok olehnya.

Jika target tercapai, maka Persiku akan semakin mendapat poin tertinggi dari kemenangan besok. Hal itu akan semakin memastikan kekuatan Persiku dalam Piala Soeratin 2017 ini sebagai tim yang tangguh. “Untuk mengejarnya, saya meminta pemain agar tak mudah emosi dan tetap konsentrasi. Jangan sampai lengah apalagi sampai merasa sudah menang,” jelasnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Asyiknya Nge-Jazz Sambil Berkubang Lumpur

Selengkapnya →