Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Hindari Razia Lalu Lintas di Kudus, Pemotor Ini Nekat, Begini Jadinya



   /  @ 17:29:57  /  25 April 2017

    Print       Email

Polisi menghentikan pemotor yang nekat menghindar razia lalu lintas di Ringroad utara Singocandi, Kudus, Selasa (25/4/2017). (MuriaNewsCom/Akrom Hazami)

MuriaNewsCom, Kudus – Sejumlah pengendara sepeda motor ramai-ramai menghindari razia lalu lintas yang dilakukan polisi di Ringroad utara Singocandi, Kudus, Selasa (25/4/2017) sore. Mereka nekat memutar arah, terutama kendaraan dari timur ke barat. Tidak sedikit dari kendaraan di belakangnya yang hampir menabrak pemotor tersebut.

Pantauan MuriaNewsCom, pemotor yang asyik melenggang dari timur, seketika terkejut adanya razia lalu lintas polisi dan Dishub. Mereka balik arah ada yang menepi langsung, dan ada yang menepi perlahan-lahan. Tentu saja kondisi tersebut mengagetkan pengendara lain.

Seorang polisi mengendarai matik beberapa kali menyisir tepian jalan. Tidak sedikit dari pemotor yang dihentikan polisi tersebut. Kemudian, polisi tersebut meminta surat kendaraan, lantas pemotor diminta ke Mapolsek Kota. 

KBO Satlantas Polres Kudus, Iptu Sucipto, di lokasi mengatakan, kegiatan razia juga untuk menertibkan pengguna jalan. Terutama pemotor. “Kami juga lakukan penertiban surat-surat dan kelengkapan sepeda motor. Biar mereka tertib berlalu lintas,” kata Sucipto.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jepara Dapat Jatah Rehab RTLH Dari Pemprov Sebanyak 568 Unit

Selengkapnya →