Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

2 Atlet Grobogan Raih Medali di Kejurnas Atletik 2017



Reporter:    /  @ 17:00:11  /  25 April 2017

    Print       Email

Liviana Rizki, salah satu atlet atletik Grobogan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Dua atlet atletik Grobogan, Liviana Rizki  dan M Dion berhasil meraih hasil menggembirkan dalam Kejurnas Atletik Remaja dan Yunior 2017 di Jakarta. Kedua atlet potensial itu mampu membawa pulang empat medali dalam kejurnas yang digelar di Velodroom Rawamangun, Jakarta yang dilangsungkan 21-24 April kemarin.

Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Grobogan Eko Priyono mengungkapkan, dalam kejurnas tersebut, atlet Liviana Rizki mampu meraih tiga medali. Masing-masing, satu medali emas di nomor nomor lari estafet 4 x100 meter. Kemudian, dua medali perunggu dari nomor lari 100 dan 200 meter.

“Selama ini, Liviana memang spesialis di nomor lari jarak pendek. Keberhasilan meraih tiga medali saya nilai luar biasa. Tahun lalu, Liviana juga sudah berhasil meraih emas di lari estafet 4 x100 meter,” katanya, Selasa (25/4/2017).

Sedangkan M Dion dalam kejurnas tersebut berhasil meraih perunggu di nomor lompat tinggi. Keberhasilan Dion juga dinilai mengejutkan karena persaingan di nomor ini cukup ketat.

“Semula tidak pasang target untuk Dion, tetapi dia hanya saya minta agar tampil sebaik mungkin saja. Ternyata malah bisa dapat perunggu. Atlet yang kita kirim dalam kejurnas cuma dua orang saja,” imbuhnya.

Editor : Akrom Hazami 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

KPU Grobogan Perpanjang Jadwal Pendaftaran PPK di 3 Kecamatan, Ini Alasannya

Selengkapnya →