Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Netizen Protes Rencana Konser Musik di Stadion Krida Rembang



Reporter:    /  @ 17:00:03  /  25 April 2017

    Print       Email

Kondisi lapangan di Stadion Krida Rembang usai digunakan konser beberapa waktu lalu. (Facebook)

MuriaNewsCom, Rembang – Rencana penggunaan Stadion Krida Rembang untuk konser musik yang bakal berlangsung pada 4 Mei mendatang, mendapatkan protes keras dari sejumlah netizen.

Penolakan mereka didasari karena, pada saat berlangsungnya konser musik tersebut, juga bertepatan sudah dimulainya Liga 2. Dengan begitu, Stadion Krida yang merupakan kandang daripada PSIR dikhawatirkan akan merugikan tim, karena lapangan rusak akibat adanya konser.

Bukannya tanpa alasan, belajar dari pengalaman sebelumnya, ketika Stadion Krida digunakan untuk konser, berakibat terhadap rusaknya rumput di lapangan. Kerusakan rumput di stadion tersebut juga sempat diabadikan beberapa netizen, yang memang terlihat cukup parah.

Salah satu akun Facebook milik Fadlun Muh menunggah status terkait rencana konser di Stadion Krida yang bakal mendatangkan Band Netral tersebut.

“Pokoe stadion krida kok digawe Konser Band…..akan ada penolakan besar besaran…  op ora eling Kasus tahun baru…..??????” tulis akun facebook Fadlun Muh pada tanggal 22 April 2017 pukul 21.04 WIB, yang juga menyertakan sebuah foto surat terkait rencana acara konser musik di Stadion Krida pada 4 Mei mendatang.

Sejumlah netizen protes terkait rencana penggunaan Stadion Krida untuk konser. (Istimewa)

Tak hanya Fadlun Muh. Ada juga Muhammad Imron yang juga mengunggah status di Facebook untuk menolak rencana penggunaan Stadion Krida untuk konser musik.

“TOLAK !!! Hargai pencinta sepak bola Rembang, kini sedang bergulir kompetisi liga 2. Akankah kejadian malam tahun baru yg lalu dengan merusak rumput lapangan diulang kembali? Hanya keledailah yg masuk kedalam lubang yg sama!!!” tulisnya.

Protes dari netizen ini, juga mendapatkan tanggapan beragam dari sejumlah netizen lain. Rata-rata mereka sepakat, agar Stadion Krida tidak digunakan untuk menggelar konser music.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Wabup Pati Sidak di Dinas Pertanian, Ini Temuannya

Selengkapnya →