Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Terperosok di Jalan Berlubang, 2 Pemotor di Rembang Tewas



Reporter:    /  @ 13:30:10  /  25 April 2017

    Print       Email

ILUSTRASI

MuriaNewsCom, Rembang – Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Pantura Rembang, tepatnya di wilayah Desa Temperak, Kecamatan Sarang, Senin (24/4/2017) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Dua pemotor bernama Syaifudin Amin (21) warga Jatirejo, Karanganyar, Demak dan Ahmad Fudhoil Rozin (21) warga Desa Waru, Kecamatan Sedan, Rembang, tewas setelah sepeda motor Honda Vario AB 6089 MT yang mereka tunggangi terperosok jalan berlubang.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Rembang AKP M Rikha Zulkarnaen melalui Kanit Laka Iptu Muhammad Syafi Karim mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut bermula ketika sepeda motor yang ditunggangi kedua korban melaju dari arah timur ke barat.

“Sepeda motor jenis Honda Vario AB 6089 MT dikendarai oleh Syaifudin Amin dengan memboncengkan rekannya Ahmad Fudhoil Rozin. Sesampainya di TKP, ada salah satu badan jalan yang berlubang dan motor tersebut terperosok di lubang dan sepeda motor oleng ke kiri menabrak pembatas jalan,” katanya.

Kedua korban mengalami luka parah di bagian kepala dan telinga dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Kasatlantas memastikan, bahwa kecelakaan itu merupakan laka tunggal yang dipicu badan jalan berlubang.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Asyiknya Nge-Jazz Sambil Berkubang Lumpur

Selengkapnya →