Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

PMR MTs N 1 Kudus Pertahankan Juara Umun Lomba PMR 



Reporter:    /  @ 08:00:34  /  25 April 2017

    Print       Email

Anggota PMR Madya MTs N 1 Kudus. (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom Kudus – PMR Madya MTs N 1 Kudus kembali meraih juara umum dalam perlombaan PMR, beberapa waktu lalu. PMR MTs N 1 Kudus, mampu mengalahkan lawannya di tingkat Jawa tengah tersebut.

Lomba tahunan yang diselenggarakan dalam rangka SMASA Youth Red Cross Competition XV tingkat Jateng ini meliputi semua tingkatan PMR, yaitu PMR tingkat Mula (SD/MI), tingkat madya (SMP /MTs), dan tingkat Wira (SMA / MA ).

Kepala MTs N 1 Kudus Ali Musyafa’mengatakan, lomba tersebut berlangsung pada Minggu (16/4/2017) lalu. Dia senang dan bangga atas prestasi siswanya. Namun, dia meminta para siswa agar lebih aktif dan tidak berhenti untuk terus belajar. “Mari kita syukuri sekecil apapun prestasi yg kita peroleh, semoga kita selalu dlm karunia dan hidayah Allah SWT, dan tetap rendah hati,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Walau demikian, Syafak, sapaan akrabnya, berharap PMR MTsN 1 tidak berhenti belajar mengikuti perkembangan zaman. Karena melihat data yang diperoleh, dari 8 katagori yg dilombakan baru 5 macam lomba yg mampu meraih medali.

Kelima katogori tersebut, yakni dua medali emas untuk katagori lomba Kesehatan Keluarga (KK) dan Travelling, satu medali perak yaitu Mading/Poster serta dua medali perunggu, masing-masing jenis lomba pertolongan pertama (PP) dan duta PMR.

Adapun tiga jenis lomba yang belum memperoleh medali adalah lomba cerdas cermat (LCC), karya tulis, dan pendidikan remaja sebaya (PRS).

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

2 Perwira Polres Grobogan Berganti Wajah, Ini Sosoknya

Selengkapnya →