Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

TMMD di Kudus Tetap Selesaikan Pekerjaan meski Hari Libur 



   /  @ 20:55:12  /  24 April 2017

    Print       Email

Warga dan TNI menyelesaikan proses pengerjaan infrastruktur di Kudus. (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Kudus – Demi mensukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-98 di Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, personel TNI yang tergabung dalam Satgas  tetap melakukan bekerja meski hari libur panjang.

Letda Arh Aminudin selaku Komandan Kompi Satgas beserta anggotanya dengan kerelaan hati mengorbankan waktunya bersama keluarganya, demi tercapai suksesnya program TMMD reguler ke-98 di wilayah Kodim 0722/Kudus, Senin (24/4/2017).

Ia menerangkan bahwa untuk mewujudkan semua program TMMD Reguler ke-98 ini, perlu adanya kerja keras dan tidak kenal waktu meskipun hari libur. Sehingga, dia dan pasukannya rela tidak libur dan tetap bekerja di TMMD ini. ” Di hari Minggu dan libur nasional ini, saya dan anggota tidak meninggalkan kerja. Kami tetap masuk, dan bekerja demi kepentingan rakyat guna mempercepat program TMMD hingga selesai,’’ tegasnya.

Danki Satgas menambahkan, TMMD Reguler Ke-98 ini merupakan bentuk kegiatan Bakti TNI yang melibatkan lintas instansi dan masyarakat, sebagai wujud komitmen TNI dan pemerintah kepada rakyat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Danramil 07/Dawe Kapten  Inf Subekhi, melihat antusias Satgas dan warga yang secara gotong royong mengerjakan talud dan betonisasi jalan, optimistis untuk pengerjaan pasti bisa mencapai target, “ Kami sangat berterima kasih  kepada semua yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan TMMD Reguler ke-98 di Desa Kandangmas Kecamatan Dawe ini,” bebernya.

Secara terpisah Pasiter menyatakan cukup gembira, meski tidak mengenal hari libur, semangat anggota Satgas dan warga tetap semangat dan giat bekerja. “Kita tidak mengenal libur, hari Minggu dan libur nasional tetap bekerja, karena memang target fisik di TMMD Kandangmas ini cukup banyak. Dengan cara ini nantinya semua target fisik bisa terselesaikan. Syukur nantinya bisa over prestasi,’’ ungkap  Kapten Inf Heru Cahyono.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

2 Perwira Polres Grobogan Berganti Wajah, Ini Sosoknya

Selengkapnya →