Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

DPC PKB Grobogan Dukung Marwan Jafar Maju Jadi Cagub Jateng 2018



Reporter:    /  @ 17:30:46  /  24 April 2017

    Print       Email

Mantan Menteri Desa dan PDT Marwan Jafar saat tiba di Grobogan untuk menghadiri acara konsolidasi pengurus DPC PKB setempat, Senin (24/4/2017) (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Dukungan pada mantan Menteri Desa dan PDT Marwan Jafar untuk maju jadi calon Gubernur (Cagub) Jawa Tengah pada Pilkada 2018 terus mengalir. Terbaru, pengurus DPC PKB Grobogan menegaskan siap mendukung Marwan agar maju jadi cagub.

“Pengurus PKB Grobogan sangat setuju jika Pak Marwan maju jadi cagub. Beliau kebetulan adalah salah satu kader terbaik dari PKB sendiri,” ungkap Ketua DPC PKB Grobogan HM Nurwibowo saat menggelar konsolidasi dengan jajaran pengurus, Senin (24/4/2017).

Acara konsolidasi juga dihadiri Marwan Jafar yang digadang-gadang bakal jadi cagub PKB pada Pilkada tahun depan. Selain itu, hadir pula para Ketua DPC PKB dari Kabupaten Pati, Rembang, dan Blora. Konsolidasi juga dihadiri pengurus PCNU Grobogan.

Menurut Nurwibowo, selain dari Grobogan, jajaran pengurus DPC PKB dari Dapil Jateng III juga menyatakan dukungan supaya Marwan Jafar bisa jadi cagub. Selain kader sendiri, kapasitas dan kemampuan yang dimiliki Marwan untuk maju jadi cagub dinilai sangat memenuhi persyaratan.

“Saya rasa seluruh DPC PKB di Jawa Tengah juga setuju jika Pak Marwan diusung jadi cagub. Selain itu, para kyai dari kalangan NU juga sudah banyak yang merestui,” jelasnya.

Sementara itu, Marwan Jafar ketika dimintai komentarnya menegaskan, untuk bisa maju jadi cagub, salah satu kuncinya ada di level DPC. “Kalau dari DPC mendukung tentu saya siap,” tegasnya pada wartawan.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Asyiknya Nge-Jazz Sambil Berkubang Lumpur

Selengkapnya →