Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Konser Endank Soekamti di Kudus Dibubarkan, Ternyata Tiket Sudah Dijual Meski Belum Izin



Reporter:    /  @ 16:30:56  /  24 April 2017

    Print       Email

Polisi berkomunikasi dengan penonton band Endank Soekamti di Piji, Dawe, Kudus. (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Kudus – Konser band Endank Soekamti dibubarkan oleh polisi di wisata Waterboom, Lau, Dawe, Kudus, Senin (24/4/2017). Panitia penyelenggara rupanya telah menjual bebas tiket masuk Endank Soekamti. Padahal panitia belum mengantongi izin dari pemerintah dan polisi.

Kaporles Kudus AKBP Agusman Gurning mengatakan polisi mengetahui panita telah menjual tiket konser Rp 35 ribu secara bebas. Seharusnya sebelum menjual tiket, izin mutlak lebih dulu dikantongi.

“Penyelenggara mengurus izin itu enam hari sebelum pelaksanaan dimulai. Dan izin memang belum dikeluarkan lantaran pertimbangan tempat konser yang terlalu sempit. Belum kelar izinya malah tiket dijual,” kata Agusman dihubungi MuriaNewsCom.

Tiket yang dijual bebas berpotensi membeludaknya penonton konser. Baik dari dalam maupun luar kota. Lokasi penyelenggaraan konser yang terbatas membuat Polres Kudus tak mengizinkan. Konser sendiri berlangsung aman dan tertib sebelum akhirnya dibubarkan oleh Polres Kudus. Dalam pembubaran berlangsung aman dan tertib meski menuai kekecewaan dari penonton.

Editor : Akrom Hazami

Baca jugaBaru Nyanyi 2 Lagu, Konser Endank Soekamti di Kudus Dibubarkan Polisi 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Brebes Berguru Prosedur Pinjaman dari Pihak Ketiga ke Grobogan

Selengkapnya →