Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Warga Krapyak Jepara Tewas Tersengat Listrik



Reporter:    /  @ 13:57:58  /  24 April 2017

    Print       Email

Ilustrasi

MuriaNewsCom, Jepara – Purwanto (42) meninggal dunia setelah tersengat listrik di rumahnya, Senin (24/4/2017).  Penyebab kematian warga Desa Krapyak, Tahunan itu, diduga kuat karena menyentuh bor listrik yang rusak. 

Kapolsek Tahunan AKP Sama’i berujar, sebelum meninggal dunia, Purwanto sempat mewanti-wanti agar istrinya Sri Handayani (40) tak menyentuh bor listrik, karena rusak. Namun, tak diketahui sebabnya, korban justru menyentuh perkakas tersebut dengan telunjuk. 

Hal itu dikuatkan dengan pemeriksaan di RSUD Kartini, yang menemukan adanya luka lecet di telunjuk sebelah kanan. “Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan rumah sakit, tidak ditemui adanya tanda kekerasan. Korban meninggal murni karena sengatan arus listrik,” ungkap Sama’i.

Peristiwa itu terjadi Senin pagi sekitar pukul 07.30 WIB. Seorang tetangga korban, Seni (60) yang menyaksikan Purwanto tergeletak di lantai dengan memegang bor listrik.

Mengetahui hal itu, ia lantas berteriak meminta tolong kepada warga lain. Dengan segera, warga sekitar berdatangan, dan memutuskan aliran listrik. tubuh Purwanto pun dibawa menuju rumah sakit. Namun takdir berkehendak lain, korban tak tertolong.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jepara Dapat Jatah Rehab RTLH Dari Pemprov Sebanyak 568 Unit

Selengkapnya →