Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Rabu, Persiku Jr Akan Ladeni PSIR Jr



Reporter:    /  @ 15:01:49  /  24 April 2017

    Print       Email

Pemain Persiku Junior saat meladeni Persipa Pati Junior beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Persiku Jr bakal melakoni laga Piala Soeratin 2017, melawan PSIR Jr, Rabu (26/4/2017). Pertandingan tersebut akan menjadi spesial, lantaran akan menjadi laga terakhir di grup D.

Pelatih Persiku Junior Widhoro mengatakan, pertandingan nantinya akan berlangsung di Stadion Wergu Wetan Kudus. Dalam pertandingan tersebut, Persiku Junior menargetkan menang atas pertandingan nantinya. “Target poin penuh, apalagi mainnya di Kudus jadi harus bisa memberikan yang terbaik dalam  pertandingan Rabu mendatang,” katanya kepada MuriaNewsCom di Kudus, Senin (24/4/2017).

Menurut dia, meraiah poin penuh juga ditargetkan lantaran jadi laga terakhir di grup D Piala Soeratin 2017. Bagi Persiku Junior, melawan PSIR Rembang merupakan lawan yang tangguh.

“Namun saya kira lawan juga akan mengevaluasi lebih lanjut. Saya yakin persiapan sudah dilakukan untuk mendapatkan kemenangan melawan Persiku Junior nanti,” ungkapnya.

Dia meminta kepada pemain agar tetap fokus saat bertanding. Karena, sedikit lengah saja dapat dimanfaatkan lawan untuk mencetak angka di gawang Persiku.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Asyiknya Nge-Jazz Sambil Berkubang Lumpur

Selengkapnya →