Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Warga Jambangan Grobogan Tewas Tersengat Listik Saat Taruh Handuk



Reporter:    /  @ 18:18:59  /  23 April 2017

    Print       Email

ilustrasi

MuriaNewsCom, Grobogan – Peristiwa orang tewas tersengat listrik terjadi di Dusun Duro, Desa Jambangan, Kecamatan Geyer, Mingggu (23/4/2017). Korban tewas diketahui bernama Karni (45), warga setempat yang tinggal di wilayah RT 08, RW 04.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Sebelum kejadian, korban sempat mandi di kamar mandi yang ada di dalam rumah.

Setelah selesai, korban bermaksud menaruh handuk yang dipakai pada seutas kawat tembaga di dekat kamar mandi. Sehari-hari, kawat yang dikaitkan di antara belandar rumah tersebut, memang digunakan untuk menaruh jemuran.

Saat menaruh handuk yang masih basah itulah, korban terkena sengatan listrik. Tidak lama kemudian, salah seorang anak korban Hidayatun Nafiah (20), yang mengetah

ui kejadian itu berupaya menolong. Namun, saat memegang tubuh ibunya, Hidayatun langsung terpental.

Selanjutnya, ia segera lari keluar rumah dan berteriak minta tolong warga. Saat warga berdatangan, posisi korban sudah jatuh tertelungkup. Ketika diperiksa, ternyata kondisinya sudah meninggal dunia.

Kapolsek Geyer AKP Sudarsono ketika dimintai komentarnya menyatakan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Saat dilakukan olah tempat kejadian perkara, ditemukan ada kabel yang terkelupas dan posisinya tepat diatas kawat jemuran yang dililitkan pada belandar rumah.

“Ada kabel terkelupas diatas lilitan kawat jemuran. Korban meninggal karena kena aliran listrik saat menaruh handuk yang masih basah. Usai diperiksa, jenazah sudah kita serahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan,” jelasnya.

Editor : Ali Muntoha

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Pendataan Gedung Sekolah Rusak Segera Dilakukan

Selengkapnya →