Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Kakek Jalan Kaki dari Jepara ke Surabaya, Selanjutnya ke Jakarta



Reporter:    /  @ 09:49:51  /  23 April 2017

    Print       Email

Agus Suwarno (69) kakek asal Jepara melakukan aksi jalan kaki dari rumahnya menuju Surabaya Jawa Timur, ditemui di Kudus, Sabtu (22/4/2017). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Agus Suwarno (69) kakek asal Jepara yang melakukan aksi jalan kaki dari rumahnya menuju Surabaya Jawa Timur merencanakan lanjut ke Jakarta. Tujuannya, adalah mengkampanyekan hal yang sama yakni penolakan narkoba. 

Tujuan utama ke Jakarta, adalah menemui Kapolri dan bermaksud meminta agar ada pemberantasan narkoba di Jepara. “Saya ingin semuanya bekerja sama, tak hanya dari BNN saja, namun juga dari jajaran kepolisian. Jadi, agar narkoba benar-benar hilang dari Jepara,” katanya kepada MuriaNewsCom saat tiba di Kudus, Sabtu (22/4/2017).

Dia tak mau menyerah sebelum cita-citanya menghilangkan narkoba di Jepara tercapai. Aksi demi aksi bakalan dilakukan. “Jepara kota yang damai malah menjadi kota yang banyak narkoba. Ini sangat ironis dan merugikan semua pihak. Jadi harus diberantas,” ungkap dia.

Dalam aksi tunggalnya, dia juga menyempatkan untuk mampir ke Polsek dan Koramil yang dilalui. Dalam kunjungan itu, dia juga mengajak sejumlah petugas memberantas peredaran narkoba di wilayah masing-masing.

“Jangan sampai apa yang terjadi di Jepara terjadi ke wilayah lain. Indonesia harus bebas narkoba,” tegasnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jepara Dapat Jatah Rehab RTLH Dari Pemprov Sebanyak 568 Unit

Selengkapnya →