Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Kakek Asal Jepara Jalan Kaki Menuju Surabaya Demi Berantas Narkoba



Reporter:    /  @ 18:30:33  /  22 April 2017

    Print       Email

Agus Suwarno (69) kakek asal Jepara melakukan aksi jalan kaki dari rumahnya menuju Surabaya Jawa Timur, ditemui di Kudus, Sabtu (22/4/2017). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Agus Suwarno (69) kakek asal Jepara melakukan aksi jalan kaki dari rumahnya menuju Surabaya Jawa Timur. Aksi tersebut dilakukan agar keberadaan narkoba di Jepara dapat dihapuskan secara penuh.

Dia ingin bertemu perwakilan BNN Jawa Timur guna menceritakan peredaran narkoba di wilayahnya, setelah sebelumnya dia ke BNN Jawa Tengah tapi merasa tak direspons.

“Kemarin pagi berangkat dari Jepara sekitar jam 08.00 WIB. Namun karena sore tadi hujan angin, terpaksa berteduh dulu, dan baru sampai di Kudus siang ini,” katanya kepada MuriaNewsCom ditemui saat di Kudus, Sabtu (22/4/2017).

Pria tersebut berjalan kaki dengan berkalung spanduk bertuliskan kampanye penolakan narkoba. Dia sangat prihatin atas keberadaan narkoba yang bahkan sampai membunuh sebagian generasi bangsa.

Bahkan, dia juga mengatakan kalau keberadaan narkoba sudah banyak menjalar di Jepara. Masuknya barang tersebut lewat jalur laut, yang mana mudah didapatkan di kawasan Jepara. Atas keprihatinan itulah dia melakukan aksi seorang diri dengan berjalan kaki.

Menurutnya, tujuan dari aksi adalah di Surabaya. Tujuan utamanya adalah ke BNN Provinsi Jatim untuk meminta kantor BNN di Jepara. Agar, mereka juga ikut serta mengurangi peredaran narkoba.

“Saya pernah ke BNN Jateng , saya suarakan hal yang sama. Namun sampai sekarang belum ada tanggapan. Jadi saya memutuskan untuk aksi jalan kaki ke Jatim,” imbuh dia.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Taman Bajomulyo Juwana Dikembangkan Jadi Objek Wisata

Selengkapnya →