Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Persipur Targetkan Dapat Poin Saat Jamu PSIS Sore ini



Reporter:    /  @ 12:00:20  /  22 April 2017

    Print       Email

Bupati Grobogan Sri Sumarni memberikan dukungan pada pemain Persipur saat jamuan makan malam di rumah dinasnya, Jumat (21/4/2017) (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Perjuangan tim kebanggaan warga Grobogan, Persipur dalam mengarungi kompetisi Liga-2 bakal dimulai sore nanti, Sabtu (22/4/2017). Pada pertandingan perdana di Stadion Krida Bhakti Purwodadi, skuad Laskar Petir bakal bentrok dengan PSIS Semarang. Kick off pertandingan ini dijadwalkan pukul 15.30 WIB.

Bertanding di kandang sendiri, kubu Persipur akan berupaya memaksimalkan keuntungan tersebut untuk mendulang poin. Minimal, satu angka bisa didapat dalam laga nanti.

“Target seri minimal harus kita raih. Syukur-syukur malah bisa dapat tiga poin alias menang,” ungkap Asisten Pelatih Persipur Wahyu Teguh.

Wahyu menyadari, target meraih poin tidak akan mudah didapat. Pasalnya, persiapan yang dilakukan, terutama pembentukan tim dinilai cukup mepet dengan pelaksanaan kompetisi. Meski begitu, para pemain tetap diminta tampil all out.

“Pada kompetisi tahun lalu, kita berhasil menahan imbang PSIS di Purwodadi. Kali ini, kita akan berupaya mengulang keberhasilan tersebut. Mohon doanya supaya kita bisa dapat hasil menggembirakan,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Grobogan Sri Sumarni juga memberikan dukungan penuh pada Persipur dalam kompetisi Liga-2. Hal itu dicetuskan saat acara makan malam bersama pemain Persipur di rumah dinasnya, Jumat (21/4/2017).

“Saya akan memberikan dukungan penuh pada Persipur. Nanti saya rencananya juga akan nonton pertandingan lawan PSIS. Semoga Persipur bisa menang,” katanya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Asyiknya Nge-Jazz Sambil Berkubang Lumpur

Selengkapnya →